Pages

Selasa, 17 Juli 2012

Cambridge Preparation for the TOEFL® Test


Test of English as a Foreign Language or lebih dikenal dengan singkatan TOEFL merupakan tes kemampuan bahasa Inggris yang mencakup kemampuan : Listening Comprehension, (Pemahaman dalam mendengarkan), Structure and Written Exxpression (Struktur dan Ungkapan secara tertulis berkaitan dengan English Grammar atau Tata Bahasa Inggris), Reading Comprehension (Pemahaman Bacaan), dan Writing (Menulis).


Beberapa departemen dalam menerima PNS mengharuskan partisipan memiliki standar skor minimal TOEFL. Bagi yang sudah pernah melakukan tes TOEFLTautan pasti tahu seberapa sulit. Namun dengan belajar dan berlatih maka kita akan terbiasa.

Nah dalam kesempatan kali ini kami berkenan untuk berbagi dengan pembaca sekalian sebuah software interaktif tes TOEFL. Software ini akan menjadi alat latih sobat menghadapi tes TOEFL, khususnya untuk tes Structure.

Software ini berisikan 150 tes, dan setiap tesnya terdiri dari 20 pertanyaan seputar English Structure. Sobat juga akan bisa mengetahui jika sobat salah dalam menjawab, karena saat kita selesai mengerjakan tes, ada fitur Results Review.

DOWNLOAD